Sabtu, 21 Februari 2015

Bagaimana untuk menurunkan suhu anak

Ketika anak sakit, kami merasa sangat bahagia karena tubuh rapuh seorang anak, meskipun bereaksi terhadap setiap hal kecil, tapi untuk beberapa alasan yang sangat ulet memegang suhu. Hal ini diyakini bahwa suhu rendah - di suatu tempat sekitar 37 derajat churn tidak harus pada prinsipnya - tubuh berjuang sendiri dan, mengetuk suhu, kami hanya mencegah dia menang peradangan dan mendapatkan lebih kuat pada mereka sendiri.

Pertama, Anda perlu jelas menyadari bahwa suhu itu sendiri bukanlah penyakit - itu hanya gejala dari itu, tetapi karena, jika tidak sangat mencegah anak (tempat untuk 37,5), maka tidak dapat disentuh. Jika tinggi, Anda harus bertindak tanpa menunda kedua.


Bagaimana untuk menurunkan suhu obat anak?

Apotik menawarkan berbagai cara dalam kasus ini, tetapi mereka umumnya didasarkan pada penggunaan dua zat aktif: ibuprofen dan parasetamol. Parasetamol mudah mengetuk suhu dan jika Anda hanya perlu efek ini - tidak ragu untuk menggunakan. Jika lebih penting dan insidental untuk menenangkan rasa sakit, lebih baik untuk menggunakan ibuprofen. Penggunaan asam asetilsalisilat tidak dianjurkan pada prinsipnya, terutama untuk anak-anak - itu mengencerkan darah dan dapat menyebabkan kerusakan otak dan hati yang spesifik.

Hal ini juga penting untuk menentukan bentuk obat:

Tablet yang lebih baik menawarkan anak di atas 8-10 tahun.
Sirup yang ideal untuk anak di bawah 8-10 tahun.
Sangat anak-anak lebih baik untuk memberikan lilin - mereka dengan cepat diserap dan mulai bertindak segera.
Bagaimana untuk menurunkan suhu pengobatan rumah anak?

Banyak ibu modern waspada terhadap fakta bahwa hal-hal pil anak-anak mereka dan ramuan. Hal ini terutama berlaku dalam kasus di mana jelas bahwa adalah mungkin untuk mengelola pengobatan rumah terbukti.

Raspberry . Tentang sifat antipiretik raspberry dikenal sejak dahulu kala. Dalam rangka mempersiapkan obat seperti itu, Anda akan membutuhkan satu sendok makan buah kering diresapi dalam air mendidih. Juga seporsi besar raspberry segar, ditekan ke dalam jus dan dibumbui dengan gula. Ibu modern menggunakan selai raspberry - mengejutkan, tapi sifat penyembuhan dipertahankan bahkan dalam versi toko.
Cuka atau alkohol . Membuktikan diri menggosok dengan larutan lemah cuka atau alkohol - rendam dalam wafel cair handuk dan menggosok kulit dengan cukup vitalitas - suhu telah turun selama beberapa menit. Anda juga dapat menggunakan kompres basah di dahinya, tetapi mereka perlu diubah sebagai pemanasan atau pengeringan. Ini berarti, menurut pendapat saya, hanya satu kelemahan: dalam proses inflamasi dalam tubuh sering diperburuk oleh hidung dan bau yang kuat dari cuka dan alkohol mungkin menimbulkan mual bahkan muntah. Dalam kasus ini, Anda perlu memperhatikan kesehatan hati dan pankreas.
Campuran jus . Di Bulgaria, dalam rangka untuk menurunkan suhu anak, diambil untuk mempersiapkan khusus jus jeruk 1 bagian, 1 bagian lemon, apel cider 1 bagian, 3/4 dan 1/4 dari tomat - jus bit. Campuran ini harus diminum dalam teguk kecil untuk beberapa waktu - kekebalan meningkat cepat, tubuh akan cukup kekuatan untuk melawan penyakit.
Metode yang Anda pilih, jangan lupa bahwa sangat penting untuk membungkus anak dan memberinya banyak cairan untuk mencegah dehidrasi mana. Jika suhu tidak hilang - Hubungi dokter Anda jika Anda pergi, tapi kembali - juga. Jangan risiko kesehatan anak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar